Home with right posts

Berita Papua

Slider right list post

Berita Internasional

INDONESIA NEGARA REKAYASA

Indonesia adalah Negara rekayasa yang dibuat di bawah pimpinan Amerika serikan yang sebagai bapaknya Indonesia, maka wajarlah jika Bangsa Indonesia disebut dengan nama “bangsa Indonesia Boneka Buatan Amerika Serikat”. Maka Orang Asli West Papua (OAWP) yang mengatakan “Bubarkan Negara Boneka Indonesia Buatan Amerika Serikat” dari atas Tanah Air West Papua/bangsa Papua Barat.  Itu nyata dan bukan rekayasa dalam sebuah tulisan.

Pasti saja anak Bangsa Indonesia yang selalu mempertahan dan mengagumi, bahkan mempertahan Bangsa Indonesia sebagai negaranya yang utuh akan mengatakan dan mempertanyakan berbagai hal melihat tulisan di atas itu. Tetapi mereka tidak sadar bawah Negara Indonesia itu memang sebuah Negara yang direkayasa “jika Negara dari awal  Berbentuk rekayasa, manusia alam bahkan lainnya direkayasa masuk dalam Negara Rekayasa tersebut”, makanya orang indonesia yang mempertahan Negara Indonesia adalah Otak Rekayasa.

Bangsa Papua Barat adalah salah satu contoh nyata direkayasa masuk ke dalam Negara Indonesia dengan jargon militer yang kecam di bawah intimidasi, kekerasaan, dan manipulasi. Dalam proklamasi Negara indonesia menyebutkan teritorial bangsa indonesia hanya dari sabang sampai Amboina.
Dalam sejarah bangsa indonesia baik dalam sebuah Buku, Media cetak, Media elektronik, Radio-radio maupun Video sejarah bangsa indonesia tidak pernah menyebutkan “siapa yang menjahit bendera Merah Putih, Kehadiran Bendera Merah putih idehnya dari siapa, di mana Berdera Indonesia dinaikkan  dan diProklamasikan, bahkan dari mana asal Burung Garuda itu..?”. Nah disini menjadi bukti pula bawah Negara Indonesia adalah Negara Rekayasa dunia.

Perlu diketahui oleh Orang Indonesia sendiri maupun orang di dunia bahwa Bendera Merah Putih yang selalu digemari oleh orang Indonesia dan bangsa indonesia berasal dari Negeri Kerajaan Belanda.

Bendera Kerajaan Belanda yang di atas Berwarna Merah, di tengah Putih dan Di bagian bawah Biru. Bangsa Indonesia merobek Bendera belanda yang bagian paling bawah yang berwarnah Biru itu dan menaikan Bagian Merah dan Putih itu dan menjadikan merah putih itu sebagai berderanya bangsa Indonesia. Wajar jika ada yang mengatakan “dasar Negara Copy Paste Indonesia”, “Indonesia Negara Rekayasa”.

Apa yang harus dibanggakan dari Negara Indonesia,tidak ada,untuk apa mengagumi Negara Rekayasa Indonesia. Indonesia Ban Serep.

Siapa pun Dia, siapa pun mereka yang mengagumi dan mengangkat Indonesia sebagai negaranya, wajar saja jika disebut Orang Gila karena otak para orang-orang itu direkayasa hingga menjadi gila.

Oleh : Desederius Goo
Kodim Nebire 31 Mei 2014

wdcfawqafwef

Suara Mahasiswa