Home with right posts

Berita Papua

Slider right list post

Berita Internasional

Ternyata John Bercow Mendukung Papua Merdeka

source Ist: theguardian.com

Yokyakarta, RUANGKEBEBASAN - Pembicara dari Perlemen Inggris, John Bercow mendukung penuh perjuangan Papua Merdeka. John Bercow juga telah terdaftar sebagai anggota lama dalam International Parliamentarians for West Papua (ILWP).

Seperti yang dilangsirkan di Halaman Facebook Free West Papua Campaign pada tahun 2007, John Bercow  berulang kali secara konsisten meminta untuk mendukung perjuangan kemerdekaan bagi Papua Barat.  
 
Beliau bahkan pernah mengirimkan surat kepada Perdana Menteri Inggris David Cameroon, guna menyuarakan Referendum kemerdekaan yang nyata dan adil untuk semua.

Dalam isi surat itu berliau mempertanyakan, "Apa moral yang secara secara hukum berlaku di Britania dan setiap negara menghormati hukum Internasional? Adalah agar Orang Papua Barat dapat Hak Menentukan Nasib sendiri, melalui tindakan bebas dan adil. Satu Orang Satu Suara, yang langsung dipantau oleh PBB"

John Bercow juga mengutuk referendum palsu yang dilakukan Indonesia di Papua Barat 1969.

Bukti yang tidak diakuinya dari "Act of Free Choice" tak terbantahkan bahwa suara untuk memilih bergabung dengan Republik Indonesia sesungguhnya tidak keluar dari hati nurani Rakyat Papua Barat.(Hugo/RK)

Selengkapnya klik di sini

0 Response to "Ternyata John Bercow Mendukung Papua Merdeka"

Post a Comment

wdcfawqafwef

Suara Mahasiswa